Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Banten menggelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Banten Tahun 2024
Admin DPMD | 08 Mei 2024 | Dibaca 7 kali

Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Banten menggelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Banten Tahun 2024 pada hari Selasa s.d Kamis 07 s.d 09 Mei 2024 bertempat di Alun-alun Rangkasbitung.

Penyelenggaraan Teknologi Tepat Guna ini dilaksanakan setiap Tahun, untuk Tahun 2024 ini Kabupaten Lebak sebagai tempat penyelenggaraan Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Banten yang mana dihadiri oleh setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

Lomba Teknologi Tepat Guna dilaksanakan berjenjang malalui Lomba Tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi dan mewakili Provinsi Banten untuk tingkat Nasional bagi peserta yang menjuarai Lomba Teknologi Tepat Guna di Tingkat Provinsi Banten.

Kabupaten Lebak Tahun 2024 ini Juara 1 TTG Unggul Desain Batik Lebak untuk mewakili Provinsi Banten di tingkat Nasional.

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin